Bersihkan Hatimu,Bersihkan Lingkunganmu: Bersih Harus,Kotor Jangan

Manik Juniantini 30 Mei 2019 16:41:00 WITA

Kepedulian terhadap lingkungan sangat diperlukan supaya kelestarian alam sekitar kita bisa tetap terjaga. Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan kualitas lingkungan tersebut dan juga membuatnya terlindung dari berbagai macam pencemaran yang terjadi akibat ulah manusia.

Meningkatkan peran masyarakat dalam konteks kepedulian terhadap lingkungan juga gencar-gencarnya dilakukan oleh Pemerintah Desa Tembok. Hal ini nampak pada masyarakat Banjar Dinas Bulakan, Desa Tembok pada Kamis (30/9/2019) pada ukul 15.00 wita. Agenda bersih-bersih lingkungan ini di pimpin langsung Kelian Banjar Dinas Bulakan (Nengah Sutapa). Hal ini juga senada dengan harapan Pemprov Bali yang dituangkan dalam Pergub Nomor 97 tentang Pembatasan sampah plastik sebagai momentum kesadaran masyarakat terhadap lingkungan. Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Desa tiap minggu yang menyasar seluruh Banjar Dinas yang ada di Desa Tembok.

Jangan biarkan lingkungan kita menjadi rusak. Mulailah untuk melakukan kebiasaan positif dari sekarang. Salah satunya adalah dengan melakukan pelestarian lingkungan dalam skala yang kecil, yaitu membersihkan lingkungan sekitar anda sendiri dengan melakukan kerja bakti.

Komentar atas Bersihkan Hatimu,Bersihkan Lingkunganmu: Bersih Harus,Kotor Jangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tembok

tampilkan dalam peta lebih besar