Turnamen Futsal Junior CUP I

Manik Juniantini 27 Maret 2023 11:49:01 WITA

Beberapa saat setelah membangun lapangan bulan november tahun lalu, Pemerintah Desa Tembok membuka sekolah bola (seadanya) untuk anak - anak di desa. Selang beberapa bulan, Pemerintah Desa  mengadakan turnamen futsal pertama.
 
Tembok Junior Cup I adalah turnamen futsal pertama yang diselenggarakan desa. Skalanya kecil, lingkup kompetisinya internal.Pesertanya anak - anak yang diasuh di sekolah bola desa oleh beberapa pemuda desa yang punya semangat luar biasa untuk mengembangkan generasi melalui media olahraga (sepakbola/futsal). 8 maret 2023 tempo hari, turnamennya kami mulai. Acaranya dibuka langsung bapak sekda didampingi ketua umum KONI Buleleng. Seremoninya disertai sesolahan : kreasi tabuh dan tarian "dadakan" yang diiringi sendon dari anak - anak yang mengikuti kelas kesenian di Rumah Bertumbuh, ruang belajar dengan beragam kegiatan yang kami dirikan untuk mengakomodasi minat, mengasah bakat dan mengembangkan potensi anak - anak dan remaja di desa.
 
Turnamen ini berlangsung selama 4 hari, 11 maret 2023 kemarin, turnamennya ditutup, bersamaan dengan pengumuman juara, penobatan pemain dan goal keeper terbaik serta penyerahan hadiah.
 
 

Komentar atas Turnamen Futsal Junior CUP I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tembok

tampilkan dalam peta lebih besar