Launching Pasraman Non Formal bersama STAH N Mpu Kuturan Singaraja

Manik Juniantini 02 Juni 2022 08:56:06 WITA

Bersamaan dengan peringatan hari lahir pancasila, Rabu, 1 Juni 2022, Pemerintah Desa Tembok dan STAHN Mpu Kuturan Singaraja melaksanakan launching pasraman non formal.
Acara launching pasraman yang dinamai "Yowana Guna Widya" Desa Tembok ini digelar di balai desa dan dibuka langsung oleh Wakil Ketua I Sekolah Tinggi Agama Hindu (STAH) Negeri Mpu Kuturan Singaraja.
Pasraman yang diinisiasi Perbekel Tembok sebagai wahana pembangunan moral dan karakter generasi (anak-anak/remaja) melalui pengembangan pembelajaran non formal berbasis agama hindu, selaras dengan nilai-nilai adat, budaya, dan kearifan lokal setempat ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Desa Tembok dengan Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STAHN Mpu Kuturan Singaraja.
Pasraman selanjutnya akan dilaksanakan mulai 12 Juni 2022, setiap satu kali dalam seminggu secara berkesinambungan, melibatkan dosen dan mahasiswa STAHN Mpu Kuturan, penyuluh agama hindu dan penyuluh bahasa bali di Kecamatan Tejakula.
Terima kasih STAHN Mpu Kuturan Singaraja, atas segenap dukungan dan fasilitasinya. Semoga keberadaan pasraman ini dapat berkontribusi nyata dalam membangun generasi yang berakhlak mulia, berkarakter, dan berdaya saing berlandaskan nilai-nilai luhur agama hindu.

Komentar atas Launching Pasraman Non Formal bersama STAH N Mpu Kuturan Singaraja

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tembok

tampilkan dalam peta lebih besar