Peresmian Semeton PLN Mobile Desa Tembok

Administrator 20 Januari 2022 14:43:45 WITA

Tercatat dengan rasio elektrifikasi dan jumlah pengguna PLN mobile tertinggi di Buleleng, PLN meresmikan Semeton PLN Mobile di Desa Tembok, Selasa (18/01/2022) kemarin.
Bertempat di balai desa kantor perbekel tembok, acara persemian yang dihadiri langsung General Manajer PLN UID Bali, perbekel dan camat tejakula ini disertai penyerahan CSR pengembangan pertanian, CSR listrik gratis 450 VA, penyerahan bingkisan kepada pelanggan taat dan tertib bayar hingga demo kompor induksi, mobil dan sepeda motor listrik.
Di sela acara, perbekel berkesempatan memaparkan potret kelistrikan di Desa Tembok, kendala sekaligus mengapresiasi sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin dengan PLN selama ini. Menanggapi hal ini, GM PLN UID Bali, I Wayan Udayana selanjutnya berkomitmen untuk mengupayakan perluasan jaringan tiang secara bertahap kepada rumah tangga yang belum memiliki listrik mandiri (masih menempel pada meter listrik warga lainnya akibat kendala jaringan) sehingga tingkat elektrifikasi di Desa Tembok dapat mencapai 100%.

Komentar atas Peresmian Semeton PLN Mobile Desa Tembok

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tembok

tampilkan dalam peta lebih besar