Dinding Penahan Tanah di Bahu jalan Yehbau - Sembung Amblas

Administrator 20 Januari 2022 14:41:17 WITA

Hujan deras dengan durasi berjam - jam beberapa hari terakhir telah mengakibatkan amblasnya dinding penahan tanah ruas jalan Yehbau - Sembung (persisnya di depan rumah Ketut Lunga).
Menindaklanjuti hal ini, pemerintah desa telah melaksanakan koordinasi internal dengan BPD disusul assessment lokasi bersama Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Buleleng pada senin, 10 Januari 2022 lalu. Perlu diketahui, koordinasi dan assessment ini adalah syarat utama penyampaian tanggapan tertulis dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Buleleng yang mana merupakan dasar pelaksanaan kegiatan dan realisasi anggaran untuk penanggulangan bencana dimaksud.
Selanjutnya untuk mengantisipasi meluasnya kerusakan yang berpotensi putusnya sebagian akses jalan, penanggulangan ruas jalan ini akan segera dikerjakan mulai minggu ini. Anggarannya bersumber dari Belanja Tidak Terduga (BTT) APBDesa tahun 2022.
Cuaca ekstrem bisa terjadi kapan saja. Mari tingkatkan kewaspadaan dan tetap hati hati. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan tuhan dan dijauhkan dari bencana apapun.

Komentar atas Dinding Penahan Tanah di Bahu jalan Yehbau - Sembung Amblas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tembok

tampilkan dalam peta lebih besar