Pelayanan Kesehatan Orang bersama Bike Cycling Club

Administrator 08 Januari 2020 11:33:44 WITA

Satu hal baik akan mendatangkan banyak hal baik lainnya. Setelah acara "Charity" untuk penderita Diabetes Melitus sukses diadakan pada bulan Agustus 2019. Rombongan dokter dengan spesialisasi kembali menyempatkan diri untuk berbagi dengan warga Desa Tembok dalam rangka Pelayanan Kesehatan Orang Bike Cycling Club pada hari Minggu, 29 Desember 2019 pada pukul 09.00 wita-selesai yanh bertempat di Halaman Depan Poskesdes Desa Tembok. Dokter yang terlibat sebanyak 6 orang yang terdiri dari Dokter Spesialis Saraf, Spesialis Kandungan, Spesialis Dalam, Spesialis THT, Spesialis Orthopedi dan Dokter Umum. 

Pengobatan gratis ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Desa Tembok yang sangat antusias dan bahkan rela mengantre demi mendapatkan pelayanan dan sentuhan dokter spesialis. Kegiatan sosial ini juga menurunkan satu unit layanan mobil sehat keliling. Ratusan warga menyambut antusias pelayanan pengobatan gratis ini. Warga berdatangan untuk memeriksakan kesehatannya, mulai dari cek tensi darah, diabetes, gigi, dan sejumlah keluhan penyakit lain. Warga yang sudah diperiksa kemudian mendapatkan obat-obatan sesuai dengan penyakit yang dikeluhkan. Dari daftar hadir pemeriksaan sejumlah 258 Warga yang ikut memeriksakan diri dalam kegiatan ini. 

“Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan sumbangsih kegiatan bhakti sosial secara nyata untuk pembangunan di Desa Tembok dalam bidang kesehatan, yang merupakan salah satu perwujudan kepedulian untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dan Kegiatan pemeriksaan dan penyuluhan kesehatan ini  dapat memberikan dampak positif untuk terbangunnya kondisi kesehatan masyarakat yang lebih baik lagi. .” Ujar Dewa Komang Yudi Astara selaku Perbekel Tembok.

 

Komentar atas Pelayanan Kesehatan Orang bersama Bike Cycling Club

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tembok

tampilkan dalam peta lebih besar