Pelatihan UEP Sebagai Proses Pengembangan Diri SDM

Manik Juniantini 29 Mei 2019 11:38:06 WITA

Pemerintah Desa Tembok terus mengupayakan pemberdayaan kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan pelatihan dan pengembangan diri. Salah satu bentuk konkritnya adalah Pelatihan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) bagi masyarakat di Desa Tembok khusus untuk ibu-ibu pada Rabu  29 Mei 2019 yang bertempat di kantor Aula Desa Tembok.

Pelatihan ini terdiri dari pelatihan pembuatan minyak kelapa, pelatihan pembuatan Abon, pelatihan pengolahan biji mete.Bantuan alat-alat untuk kebutuhan pengembangan diri tersebut, baik berupa bahan, mesin pengolahan biji mete,dll sepenuhnya di fasilitasi oleh Desa Tembok.

Pelatihan Usaha Ekonomi Produktif adalah salah satu bentuk keseriusan menuju impian perbedayaan sumber daya manusia produktif. Karena membangun kawasan Desa ini tidak hanya fisik atau sarana dan prasarana saja, tetapi pemberdayaan masyarakat atau pembangunan SDM juga sangatlah penting terutama untuk menjadi modal pengetahuan dari masyarakat agar bias mengembangkan kemampuannya dan bias menghasilkan kehidupa lebih baik lagi dari implementasi pelatihan tersebut.

Komentar atas Pelatihan UEP Sebagai Proses Pengembangan Diri SDM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tembok

tampilkan dalam peta lebih besar