Koordinasi Dan Evaluasi Gapoktan Merta Sedana Desa Tembok Oleh Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng

Administrator 25 Juni 2019 19:55:41 WITA

Tolak ukur keberhasilan dan kemajuan sebuah organisasi adalah adanya sistem administrasi yang lengkap dan tersusun rapi, adanya sistem keuangan yang transparan, serta adanya kegiatan yang dilaksanakan secara berkesinambungan. Oleh sebab itu, kegiatan evaluasi maupun bimbingan wajib dilaksanakan baik ditingkat kelompok, desa, kecamatan hingga tingkat Kabupaten guna terciptanya kualitas kelompok yang sesuai dengan aturan.

Evaluasi inipun dilaksanakan di Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) Merta Sedana, Desa Tembok Kec. Tejakula Kab. Buleleng, Bali pada hari Selasa, 25 Juni 2019 pukul 10.00 wita yang berlokasi di Balai Pertemuan Gapoktan Merta Sedana oleh tim Pembina Dinas Pertanian Kab. Buleleng, Tim Pengarah oleh BPP Kec. Tejakula, Aparat Kec. Tejakula, Staff Desa Tembok dan Pengurus serta Anggota Gapoktan. Kegiatan pada hari ini mengevaluasi baik administrasi, keuangan dan laporan sehingga nantinya bisa sebagai acuan memberikan nilai kepada gapoktan apakah baik/tidak.

Selain evaluasi, pihak tim juga memberikan pembinaan guna menjadikan gapoktan yang lebih baik. Pembinaan ini juga diharapkan terua berlanjut dan tetap selalu berkoordinasi dengan pihak terkait guna keberlanjutan kelompok. Diharapkan juga, evaluasi ini pihak Kelompok Merta Sedana memperoleh hasil yang maksimal di tingkat Kabupaten sehingga bisa dikirim ke tingkat Provinsi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tembok

tampilkan dalam peta lebih besar