Lansia Desa Tembok Terima Sembako

Manik Juniantini 24 Juni 2019 13:11:54 WITA

Kembali Pemerintah Desa Tembok, Tejakula, Buleleng mengadakan realisasi pembagian paket bantuan sembako kepada Lansia (Lanjut Usia). Terlihat kumpulan plastik berwarna hitam, putih dan merah yang didalamnya berisi beberapa sembako yang siap untuk dibagikan kepada para Lansia di Desa Tembok. Pembagian sembako dilakukan sistem keliling dengan mendatangi rumah-rumah Lansia pada pukul 09.00 Wita (23/6/2019).
 
Lansia yang berjumlah 15 orang tersebar di 6 Banjar sewilayah Desa Tembok yang mendapat sembako sangat antusias dan senang sekali hal ini nampak pada senyuman Lansia ketika menyambut petugas pemberi sembako datang. Dalam hal ini didampingi juga oleh Kelian Banjar Dinas masing-masing. Sebelumnya, panitia melakukan antisipasi sehingga pembagian bisa terlaksana dengan tertib dan tepat sasaran
 
Perbekel Desa Tembok Dewa Komang Yudi Astara mengatakan pembagian sembako kepada para Lansia (Lanjut Usia) untuk membantu memenuhi kebutuhannya dan Kami harap dengan adanya pembagian sembako ini benar - benar dapat bermanfaat bagi para Lansia dan keluarganya,serta sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah Desa untuk masyarakat, kedepan agar lansia yang mendapat bantuan bisa jauh lebih banyak lagi sehingga bisa meringankan beban bagi Lansia, tuturnya (22/6/2019). 

Komentar atas Lansia Desa Tembok Terima Sembako

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tembok

tampilkan dalam peta lebih besar